(pelitaekspres.com) -LAMTENG- Jelang pesta demokrasi 14 Februari 2024, Kader senior politisi PDI Perjuangan Lampung Mingrum Gumay terus masifkan gerakan dan perkuat konsolidasi internal yang dilakukan selama masa kampanye digelar. Jum’at (5/01/2024).

Mingrum Gumay yang juga selaku Ketua DPRD Provinsi Lampung bersama Pengurus Ranting dan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se-Kecamatan Terbanggi Besar mengadakan kegiatan pertemuan serta pembagian kaos Ganjar-Mahfud di Lampung Tengah.

Mingrum Gumay mengatakan bahwa aksi tersebut bertujuan untuk memperkenalkan dan memasyarakatkan figur Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kepada kader-kader PDI Perjuangan di wilayah tersebut khususnya Lampung Tengah.

“Tujuannya adalah untuk mengenalkan serta mengakrabi figur Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kepada anggota-anggota PDIP di lingkup wilayah Lampung Tengah” ujarnya.

Mingrum Gumay juga menyampaikan harapannya agar para kader PDI Perjuangan dapat turut serta dalam mensosialisasikan visi, misi , program Ganjar-Mahfud sehingga rakyat nanti yang menilai.

” Tugas kita memastikan seluruh aktivitas dan gerakan ini diketahui oleh rakyat, sehingga apa yang menjadi arahan ketua umum untuk terus bersama rakyat menjadikan akar dan dasar dalam berpartai politik ini secara tuntas “ Imbuhnya

Aksi ini disambut antusias oleh para kader yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Heri Setia Budi selaku Ketua Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Terbangi Besar, Lampung tengah mengucapkan terimakasih atas kegiatan pertemuan tersebut.

“Kegiatan ini sangat berarti dalam memperkuat kesadaran politik anggota kami terhadap figur-figur yang diusung oleh partai, terutama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” jelasnya.

Heri juga menyampaikan harapannya terhadap Mingrum Gumay yang mencalonkan diri kembali menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2024-2029.

“Harapan kami apabila pak mingrum nanti masih diberi amanah oleh masyarakat oleh rakyat tetap mengakar dan bahwasannya kedepan bisa selalu berkomunikasi dan bersinergi dengan pengurus ranting dan pengurus PAC yang ada di kecamatan terbanggi besar ini. Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan