(pelitaekspres.com) – PAPUA BARAT – Untuk menghilangkan rasa penat selama menjalankan tugas sehari – hari Batalyon 764/IB menggelar olahraga bersama di pimpin oleh Pasi Ops Yonif 764/IB Letda Inf Agam Pratama di Stadion Triton Kaimana Desa Bantemi Kecamatan Kaimana, Kabupaten Kaimana, Sabtu (13/01/2024).

Kegiatan olahraga bersama diikuti oleh ratusan personel Yonif 764/IB selain untuk menghilangkan fenat juga mempererat tali silaturahmi antar-personel Yonif 764/IB dan juga bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh.

Danyon Infantri Yonif 764/IB Letkol Inf Ucok Namara melalui Pasi Ops Yonif 764/IB Letda Inf Agam Pratama saat melakukan olahraga bersama mengapresiasi atas antusiasme semua peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan olahraga bersama ini.

“Pentingnya menjaga kebugaran tubuh sebagai bagian dari kesiapan dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan. Olahraga bersama dilakukan dalam suasana penuh keceriaan dan keakraban, menunjukkan solidaritas yang kuat di antara anggota personil Yonif 764/IB,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan serupa dapat terus diadakan di masa mendatang, sebagai wujud dukungan dan perhatian terhadap kesejahteraan dan kebugaran para personel Yonif 764/IB.

“Kegiatan olahraga bersama ini akan dilakukan setiap satu pekan sekali untuk memberikan hiburan dan merefreshing selama menjalankan tugas sehari – hari,” paparnya.(Nan)

Tinggalkan Balasan