(pelitaekspres.com) -PRINGSEWU-Jevi Hardi Sofyan, S. H,. M. H sebagai putra daerah asli Pardasuka menyatakan kesiapannya maju sebagai wakil Bupati Pringsewu Pilkada 2024.

“Saya hanya fokus maju sebagai calon wakil Bupati Pringsewu. Saya ingin berkarya dan membantu mensukseskan pembangunan di Kabupaten Pringsewu yang ia cintai ini,” kata Jevi Hardi, Jumat (17/05/2024).

Ia mengatakan tujuan maju sebagai wakil Bupati untuk membangun daerah serta mensejahterakan masyarakat lebih baik lagi.

Jevi menyampaikan selain itu tujuan utamanya memberdayakan anak-anak daerah atau putra putri Pringsewu.

“Semoga kita bisa mengembalikan kejayaan putra-putri atau putra daerah Pringsewu, untuk memimpin daerah sendiri. Ia diyakini akan memikirkan bagaimana membangun daerahnya sendiri agar lebih maju,” ucap dia.

Terkait sosok atau figur yang akan ia damping pada Pilkada 2024 mendatang dirinya enggan menyebutkan. Menurutnya ada beberapa putri daerah yang siap maju sebagai Calon Bupati.

“Yang terpenting nantinya bagaimana 2 putra daerah bisa disatukan. Bisa menyatukan kedua  putra daerah tersebut yakni tokoh masyarakat dan tokoh adat,” kata dia.

Jika kedua figure putra daerah disatukan, maka peluang memimpin di daerah sendiri sangat besar. Namun jika tidak bersatu harapan tersebut sangat kecil.

“Sekali lagi saya tegaskan, bahwa saya sudah memantapkan diri untuk maju pada Pilkada 2024 sebagai calon wakil Bupati untuk mendampingi putri terbaik Pringsewu sebagai calon Bupati,” tandas dia.

Jevi saat ini merupakan DPC Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia APDESI Pekon Kakon di Pringsewu Relawan desa Bersatu.

Meski lama berdomisili dan mengabdi menjadi Pekon Kakon, sebenarnya adalah putra asli Pardasuka yang lahir di Pekon Pardasuka Kecamatan Pardasuka.

Sebelum terjun ke dunia politik, Jevi pernah menjadi Kakon Pekon beber dia (andi)

Tinggalkan Balasan