(pelitaekspres.com) –KAB. TANGERANG – Rouadshouw ke tiga dalam kampanye terbuka Ali Farham SE. SH. MH  Calon Legislatif (Caleg) Dapil IV Kabupaten Tangerang, Kecamatan Pasar Kemis, Rajeg dan Kecamatan Sindang Jaya Partai Gerindra menawarkan BPJS Tenaga Kerja (TK) gratis. Hal tersebut di sampaikan di wilayah Dsa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu malam (10/12/2023).

Kampanye terbuka tersebut di dampingi Ketua PAC Partai Gerindra Pasar Kemis Hilman Saleh Harahap dan tim sus Pemenangan Gerindra, hadir dalam sosialisasi warga RW 20 dengan jumlah warga sebanyak 250 orang.

Ali Farham SE. SH. MH nomor urut 6 dari Partai Gerindra Dapil IV menyebut dirinya akan memberikan gratis iuran BPJS TK Informal jika dirinya duduk di DPRD Kabupaten Tangerang.

“BPJS TK ini di peruntukan bagi warga yang tidak bekerja formal, seperti para pedagang, Opang (Ojek Pangkalan) Ojol (Ojek Online) bahkan ibu-ibu rumah tangga dan para pemuda yang belum bekerja,” ujarnya.

Menurutnya, BPJS TK Informal ini sangat bermanfaat bagi para non pekerja formal mendapatkan jaminan kesehatan kerja dan mendapatkan 42 juta jika meninggal karena sakit.

“Sebelum saya menjadi Dewan terpilih saya akan menggratiskan dua bulan yaitu, bulan Januari dan bulan Pebruari 2024, dan gratis selama 5 tahun setelah saya terpilih duduk di kursi Dewan. Untuk menjalankan program tersebut jangan lupa pilih no urut 6 Ali Farham dari partai Gerindra Dapil IV Kabupaten Tangerang, untuk DPR RI nomor urut 1 Sufmi Dasco Ahmad, dari Partai Gerindra dapil Banten III dan untuk presiden RI no urut 2 Prabowo – Gibran,” ucapnya.

Selain melakukan sosialisasi programnya, Ali Parham juga mensosialisasikan program Cawapres Prabowo – Gibran kepada warga masyarakat yaitu, makan siang gratis, susu gratis dan asupan gizi buat ibu hamil. “Program Prabowo-Gibran ini di nilai mumpuni dalam mensejahterakan rakyat Indonesia,” ujarnya.

“Untuk mewujudkan itu semua kita membutuhkan komitmen dan kontrak politik yang nyata. Untuk bulan Pebruari mendatang pada tanggal 14 jangan lupa untuk mencoblos nomor urut 2 pasangan Prabowo-Gibran untuk Capres dan untuk DPRD RI nomor urut 1 Sufmi Dasco Ahmad, dari Partai Gerindra dapil Banten III dan untuk  DPRD Kabupaten Tangerang jangan lupa nomor urut 6 Ali Farham dari Partai Gerindra dapil IV,” pintanya.

Sementara, Ketua PAC Gerindra Kecamatan Pasar Kemis Hilman Saleh Harahap memaparkan Caleg partai Gerindra tidak pernah janji tapi bukti nyata sebelum menjadi legislatif, bagi warga yang akan mendaftar BPJS TK tinggal menyerahkan Poto copy KTP kepada tim dan gratis selama dua bulan.

“Ali Farham dari 2019 sudah berjuang di tengah-tengah masyarakat dalam memenuhi sarana prasarana yang di butuhkan warga masyarakat, berarti Pak Ali Farham ini sudah teruji dan tidak diragukan lagi untuk mengabdi kepada masyarakat, jadi tidak salah lagi jika bapak dan ibu memilih nomor urut 6 Ali Farham dari Partai Gerindra,” katanya.

Sementara, Tokoh Masyarakat Desa Gelam jaya yang juga warga RW 20 Heru mengaku tertarik dengan program-program Caleg nomor urut 6 Ali Farham yaitu program BPJS Tenaga Kerja Informal.

“Ini sangat membantu bagi warga yang belum bekerja, apa lagi buat para pedagang dan tukang ojek (Opang) dan Online, saat terjadi sesuatu pada saat beraktivitas BPJS TK dapat menjamin kesehatan di Rumah Sakit. Ini patut kita dorong dan dukung dengan memilih nomor urut 6 Bapak Ali Farham,” ajaknya.(Nan)

Tinggalkan Balasan