(pelitaekspres.com) –TANGERANG- Kantor ATR/BPN Kabupaten Tangerang melaksanakan pemotongan dan pembagian hewan kurban kepada masyarakat di sekitar wilayah kantor tersebut. Rabu, (19/06/2024).

Lokasi pemotongan dilaksanakan, dihalaman Kantor Pertanahan Kabupaten Tangerang Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Tangerang Jalan Abdul Hamid Kavling No. 8, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, dengan jumlah 10 ekor sapi dan 5 ekor Kambing.

“1 ekor sapi dan 1 kambing untuk masyarakat Desa Sodong (lokasi Reforma Agraria), 1 ekor sapi dikirim ke Kementerian ATR/BPN, 1 ekor sapi dikirim ke Kanwil BPN Provinsi BANTEN, 1 ekor kambing untuk media Warta Banten, 1 ekor kambing untuk media Radar Banten, 1 ekor kambing untuk Ponpes Yapiska Desa Pete,” ucapnya.

Perlu diketahui, 7 ekor sapi dan 1 ekor kambing dilaksanakan pemotongannya di lokasi Kantor Pertanahan Kabupaten Tangerang yang akan didistribusikan :

◇ Karyawan/karyawati Kantah BPN Kabupaten Tangerang.

◇ Perkumpulan Jurnalis Pantura Tangerang.

◇ Ponpes ARROSYIDA Bani Shubhi Desa Jeunjing.

◇ Masjid Al Ikhlas Babakan Kota Tangerang.

◇ Masjid Al  I’Tisom Perum Sudirman Tigaraksa.

◇ Masjid Al Munir Desa Tapos Tigaraksa.

◇ Masyarakat Muslim Pengungsi Afganistan Gading Serpong.

◇ Masyakat muslim seputaran lokasi kantor

Kepala BPN Kabupaten Tangerang, H.Joko Susanto menyampaikan, Semoga Allah Subhana’wataalla menganugerakan kesalehan Nabi Ibrahim dan keikhlasan Nabi Ismail kepada kita semua agar kita dapat mengaplikasikan dalam kehidupan kita sehari hari nantinya. Ibrahim adalah loyalitas tanpa batas dan Ismail adalah keiklasan tanpa harap.

Mari kita saling mengargai satu dengan yang lainnya  karena setinggi apapun jabatan, gelar dan harta yang kita miliki,  sesungguhnya itu semua adalah titipan, dihadapan Allah hanya ketakwaan kita yang diterimanya.

“Saya mengajak seluruh para pejabat dan jajaran BPN untuk berbagi dan menjalin silahturahmi di hari raya Idul Adha seperti saat ini, memahami arti saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kepala Kantor BPN Kabupaten Tangerang H. Joko Susanto kepada Awak Media.

Dirinya juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.(Nan)

Tinggalkan Balasan