(pelitaekspres.com)- KOTA BLITAR – Dalam dinas Kepolisian Republik Indonesia mutasi atau pindah tugas adalah hal yang biasa dimana sebagai bentuk apresiasi dan reward kepada personil. Sesuai STR Kapolda Jatim No : ST/450/IV/KEP./2024, tanggal 25 April 2024, tentang pemberitahuan, pengukuhan, pemberhentian dari dan pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Jatim, pagi ini Kepolisian Resor Blitar Kota menggelar Upacara Serah Terima Jabatan 8 pejabat Polres Blitar Kota Polda Jatim.

Dalam kegiatan serah terima ini yang dilakukan Senin (13/05/2024) bertempat di halaman lapangan depan Mapolres Blitar Kota dihadiri oleh PJU, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara dan ASN Polri Polres Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S S.H S.I.K mengucapkan selamat kepada pejabat Polres Blitar Kota yang lama untuk bertugas ditempat baru dan selamat datang kepada pejabat yang baru, segera menyesuaikan dan ditunggu kerja sama serta aplikasi di lapangan. Hal yang tidak baik segera dihilangkan dan yang baik tetap dilanjutkan kalo bisa ditingkatkan.

“Pada kesempatan ini saya secara pribadi dan selaku pimpinan Kesatuan Polres Blitar Kota serta keluarga besar Polres Blitar Kota mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas di Polres Blitar Kota, banyak hal yang telah saudara lakukan, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih,” ucap AKBP Danang.

Untuk diketahui pejabat Polres Blitar Kota yang melakukan serah terima jabatan diantaranya Kabagops Polres Blitar Kota Kompol Mustakim, S.H digantikan oleh Kompol Agus Hendro Tri Susetyo S.H., Kabaglog Kompol Puji Widodo, S.Sos digantikan oleh Kompol Sucipto S.H, Kasat Intelkam AKP Brahma Patria Giri, S.H digantikan oleh AKP Huwahila Wahyun Yuha, S.H, M.H, Kasat Reskrim AKP Hendro Utaryo, S.H, M.H digantikan oleh AKP Sukamto, S.H.

Selanjutnya Kasat Resnarkoba AKP Wardi Waluyo, S.H, M.H digantikan oleh Iptu Richi Hermawan, S.H, M.H, Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo, S.H digantikan oleh Kompol Subondo Turba Sakti, S.Sos, Kapolsek Nglegok Iptu Nurbudi Santosa, S.Pdi, M.H digantikan oleh AKP Murdiyanto, S.H, M.Si dan Kapolsek Sanankulon dari AKP Murdiyanto, S.H, M.Si digantikan oleh Iptu Nurbudi Santosa, S.Pdi, M.H.

“Serah terima jabatan yang kita laksanakan pada pagi hari ini, merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” terang Kapolres.

“Selanjutnya kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bertugas, saya yakin dan percaya dengan berbagai pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah saudara miliki, saudara dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, untuk bersama-sama membangun Polri di wilayah hukum Polres Blitar Kota yang kita cintai ini, Selamat bertugas dan segera menyesuaikan.” tutup Kapolres Danang.(Res/Mst)

Tinggalkan Balasan