(pelitaekspres.com) -JAKARTA – Polri menggelar kegiatan jalan santai ‘Bhayangkara Fun Walk 2024’. Acara fun walk dibuka oleh Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin, dan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.

Saat acara berlangsung, Kapolri Jenderal Sigit Prabowo menghibur para peserta jalan santai dengan bernyanyi di lokasi acara, Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2024). Jenderal Sigit tampak mengajak Jamintel Kejagung Reda Manthovani dan KSAD Maruli bernyanyi bersama di atas panggung.

Sebagai informasi, Bhayangkara Fun Walk 2024 digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli mendatang. Kembali ke aksi Kapolri, Jamintel dan KSAD menghibur masyarakat, mereka dengan luwes langsung menyapa para peserta fun walk di depan panggung

Mereka membawakan lagu berjudul ‘Koyo Jogja Istimewa’ yang dipopulerkan kelompok band Ndarboy Genk. Para peserta tampak turut bernyanyi.

Setelah itu, ketiganya kembali melantunkan lagu dari berjudul ‘Separuh Napas’ yang dipopulerkan Dewa 19. Wakapolri Komjen Agus Andrianto dan Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada ikut merapat bernyanyi di atas panggung.

Lagu selanjutnya yang dinyanyikan Kapolri, Jamintel, dan KSAD berjudul ‘It’s My Life’, yang dipopulerkan rocker asal Amerika Serikat, Bon Jovi. Dan lagu terakhir yang mereka nyanyikan di atas panggung berjudul ‘Rungkad’, yang dipopulerkan penyanyi Happy Asmara.

Penampilan Jenderal Sigit bernyanyi pun mencuri perhatian masyarakat dan para peserta fun walk. Mereka ikut bergoyang dan bernyanyi bersama.(Red)

Tinggalkan Balasan