(pelitaekspres.com) -LAMSEL- Tim Pemenangan Daerah (TPD) bersama gabungan Relawan Ganjar – Mahfud Provinsi Lampung berkolaborasi menggelar acara Kuda Lumping, bertempat di Desa Kali Sari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (27/12/2023).

Acara tersebut berlangsung meriah dengan hadirnya masyarakat setempat yang begitu antusias menyambut dan mengikuti jalan nya acara Kuda Lumping tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Koordinator Wilayah Relawan I’M GANJAR Lampung Iqbal Ardiansyah mengatakan bahwa acara tersebut begitu meriah dan antusiasme masyarakat membuat acara tersebut menjadi lebih terasa kekeluargaan dan membangun tali silaturahmi antar sesama relawan dan masyarakat setempat.

“Alhamdulillah sampai saat ini TPD dan relawan Ganjar – Mahfud Provinsi Lampung semakin kompak dan solid bergerak melakukan konsolidasi ke berbagai elemen, kita akan terus bergerak bersama memastikan sampai Ganjar – Mahfud menang di Pilpres 2024,” Kata Bung Iqbal sapa akrabnya.

Selain itu, Daliman dari relawan Dulur Ganjar juga mengungkapkan terimakasih kepada seluruh tim TPD dan seluruh relawan yang semakin kompak dan solid bergerak, “Tak lupa juga kepada masyarakat yang begitu antusias menyambut kehadiran acara kita ini, Alhamdulillah semoga ini pertanda bahwa kemenangan Ganjar – Mahfud di Lampung semakin nampak jelas terlihat,” ucapnya.

“Semoga kehadiran kita dengan acara Kuda Lumping ini bisa menghibur masyarakat dan mendapat manfaat nya, terimakasih,” tambahnya.

Selain TPD dan para Relawan, acara tersebut juga dihadiri oleh para Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari berbagai Partai Koalisi pengusung pasangan Capres dan Cawapres Ganjar – Mahfud. (Red)

Tinggalkan Balasan