(pelitaekspres.com) –BANDAR LAMPUNG – Polresta Bandar Lampung menggelar olah raga bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari berbagi kesatuan, bertempat di lapangan Mapolres setempat, Sabtu (22/6/2024).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., mengatakan bahwa selain dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkokoh sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung.

“Tentunya yang paling utama, mempererat sinergitas dan soliditas antara TNI – Polri, yang menjadi kunci dan jaminan untuk mewujudkan keamanan serta kondusifitas, khususnya di Kota Bandar Lampung, Kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras.

Kegiatan ini sendiri diawali dengan jalan sehat dan dilanjutkan dengan senam bersama.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0410 Kota Bandar Lampung Kolonel Arh Tan Kurniawan, Dan POM AL Lampung, Waka Polresta Bandar Lampung, Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Para Danramil Se Kota Bandar Lampung, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung, Ketua dan Pengurus Persit Kodim Bandar Lampung, Ketua dan Pengurus Jalasenastri Lampung, serta para personel TNI – Polri.

Dengan berlangsungnya kegiatan ini, diharapkan semakin mempererat sinergitas TNI – Polri di kota Bandar Lampung, sehingga mampu memberikan kontribusi nyata dalam menjaga stabilitas dan keamanan.(*)

Tinggalkan Balasan