(pelitaekspres.com) -MOROWALI– Dandim 1311/Morowali, Letkol Inf Alzaki, S.E., M.M., M.B.A., M.M.A.S, baru saja memberikan piagam penghargaan kepada Koramil 1311-05/Mori Atas sebagai Koramil penggerak ketahanan pangan terbaik tingkat Kodim 1311/Morowali. Penghargaan ini diterima langsung oleh Danramil 1311-05/Mori Atas, Kapten Inf Burhanuddin. Seremoni penyerahan penghargaan dilakukan di sela-sela kegiatan Silaturahmi Keluarga Besar Perwira Kodim 1311/Morowali, bertempat di Makodim 1311/Morowali, Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sabtu (22/6/2024).

Letkol Inf Alzaki menyampaikan bahwa piagam penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan kerja keras Koramil 1311-05/Mori Atas dalam mewujudkan ketahanan pangan di wilayahnya. “Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Koramil 1311-05/Mori Atas. Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi Koramil lainnya untuk terus berprestasi,” ujarnya.

Kapten Inf Burhanuddin mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1311/Morowali atas penghargaan yang diberikan. “Penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh anggota Koramil 1311-05/Mori Atas yang telah bekerja tanpa mengenal lelah dalam mewujudkan ketahanan pangan di wilayah kami,” ujar Kapten Inf Burhanuddin. Ia juga menambahkan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Koramil 1311-05/Mori Atas untuk terus meningkatkan upaya dan inovasi dalam mendukung program ketahanan pangan, serta mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif.

Dalam kesempatan yang sama, Letkol Inf Alzaki berharap agar prestasi ini dapat menjadi contoh bagi Koramil lainnya dalam wilayah Kodim 1311/Morowali. “Saya berharap semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh Koramil 1311-05/Mori Atas bisa menginspirasi Koramil lain untuk juga berprestasi dalam bidang ketahanan pangan,” ujarnya.

Acara silaturahmi tersebut dihadiri oleh seluruh keluarga besar perwira Kodim 1311/Morowali. Selain mempererat hubungan antar anggota, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk menyusun strategi dan program kerja yang lebih baik ke depannya.(Rpdm)

Tinggalkan Balasan