(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 108 yang saat ini telah memasuki pra telah dilaksanakan. Tentu hal ini merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut.

Dengan bekerjanya warga desa Ngepoh bersama dengan TNI dari Kodim 0807/Tulungagung ini, kaum embah-embah yang usianya hampir kepala tujuh ini ikut serta dalam urun rembug dalam ikut serta mnsukseskan pelaksanaan TMMD.

Mereka yakin, dengan adanya program tersebut, harapan baru bagi warga Desa Ngepoh dalam meningkatkan ekonomi warganya semakin di depan mata, karena dalam program TMMD tidak hganya melaksanakan kegiatan fisik saja, namun kegiatan non fisik juga dilakukan.

Inilah yang menjadi keistimewaan pelaksanaan program tersebut karena dari pengerjaannyapun harus sesuai dengan harapan dan harus tepat waktu.

Dengan demikian, untuk mengungkapkan rasa terimakasih warga ini, baik kaum laki-laki dan perempuan, muda, tua bahkan nenek-nenek ikut serta ikut memberikan bantuan baik itu tenaga dan bahan makanan.

“ini sebagai bentuk rasa terima kasih kami kepada Bapak-bapak TNI dalam mengerjakan pelaksanaan pekerjaan di pra TMMD ini. Saya pun juga ikut mendoakan semoga tidak ada halangan suatu apapun dalam pelaksanaan ini,” kata Mbah Ijah, Sabtu (27/6/20) saat sedang membuat adonan kue untuk para pekerja.

Dirinya juga berharap, setelah TMMD ini selesai, warga desa Ngepoh ini memiliki harapan baru dalam meningkatkan ekonomi warga serta daerah yang lebih maju dibandingkan dengan sebelumnya.(*)

Tinggalkan Balasan