(pelitaekspres.com)- JAKARTA- Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit menyambut baik pelaksanaan kongres biasa pemilihan Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan lima anggota Komite Eksekutif Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jakarta Utara yang diselenggarakan di Aula Kodim 0502/JU, Minggu (4/2).

“Askot PSSI Jakarta Utara diharapkan dapat bersama-sama mengembangkan dan memajukan olahraga sepak bola. Oleh karena itu, perlu didukung kepengurusan yang solid dan berkomitmen memajukan olahraga sepak bola di Jakarta Utara agar lebih maju dan berprestasi,” ungkap Abdul Khalit

Ia pun mengaku optimis bahwa dengan terpilihnya pengurus-pengurus Askot PSSI Jakarta Utara akan lebih memajukan persepakbolaan di Jakarta Utara melalui program-program unggulan yang disusun secara bersama-sama. “Saya ucapkan selamat kepada Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan lima anggota Komite Eksekutif Askot PSSI Jakarta Utara yang nantinya terpilih. Semoga semakin sukses, maju, dan berjaya,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, ia juga berharap pelaksanaan kongres biasa dapat menghasilkan keputusan yang terbaik bagi Askot PSSI Jakarta Utara. “Dapat meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara khususnya di bidang olahraga sepak bola. Saatnya, kita bersatu padu, memberikan saran, dan masukan untuk kedepannya,” pungkasnya. (WBO)

 

Tinggalkan Balasan