(pelitaekspres.com) –BANDAR LAMPUNG – Memasuki hari ke 18 pelaksanan tahapan kampanye Pemilu 2024, Polresta Bandar Lampung terus berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, salah satunya dengan memberikan pengamanan setiap tahapan kampanye yang digelar di wilayah Kota Bandar Lampung.

Polresta Bandar Lampung sendiri menyiagakan 255 personel pengamanan guna memberikan pengamanan di 22 lokasi titik kampanye yang tersebar di wilayah Kota Bandar Lampung, pada Jumat (15/12/2023).

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung Iptu Agustina Nilawati mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh jajaran Polresta Bandar Lampung dalam tahapan kampanye ini merupakan bentuk komitmen Polri memastikan setiap tahapan dalam berjalan dengan aman dan lancar.

“Kampanye hari ini didominasi dengan kegiatan tatap muka, pertemuan terbatas, dan satu kegiatan dengan mengadakan senam bersama” ujar Iptu Agustina Nilawati dalam narasi tertulisnya, Jumat (15/12/2023) siang.

Tahapan kampanye pada Pemilu 2024 sendiri telah dimulai sejak tanggal 28 November 2023 sd 10 Februari 2024 mendatang.

Menurut Nila, untuk memastikan kegiatan kampanye hari ini berjalan dengan aman dan kondusif, Polresta Bandar Lampung juga rutin menggelar kegiatan patroli yang dilakukan oleh Tim Walet Samapta Polresta Bandar Lampung.

“Kami menghimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dan selalu cermat dalam menerima informadi” ungkap Nila.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung Iptu Agustina Nilawati menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada masa kampanye yang saat ini masih berlangsung. (*)

Tinggalkan Balasan