(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung merupakan daerah pegunungan yang banyak menghasilkan tanaman palawija. Selain itu juga, tanaman seperti jagung, kedelai, singkong dan lain-lain juga dapat kita jumpai di desa tersebut.

Dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD 108 yang saat ini memasuki hari pertama setelah pembukaan, Ngadiyo, warga dusun Ngepoh ini ikut serta membantu para Satgas TMMD dalam mengerjakan Rumah layak huni milik Sukarmi.

Ia merasa bangga karena dalam hisupnya dapat membantu para satgas dan warga dalam pengerjaan TMMD sehingga dirinya dapat berguna dalam hidup di desanya.

“Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk menyumbangkan tenaga saya dalam TMMD ini. Saya bahkan bangga karena dapat membantu bapak-bapak satgas ini,” katanya, Selasa (30/6/20).

Bahkan untuk mengurangi kejenuhan dalam bekerja dan juga untuk menambah tenaga, Ngadiyo menyempatkan diri untuk istirahat sejenak sambil makan jagung rebus yang disuguhkan oleh tuan rumah. Hari yang menyenangkanpun kini dialami oleh Ngadiyo.(*)

Tinggalkan Balasan