(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Wabah pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah di berbagai Negara bahkan di Indonesia, tak menyurutkan semangat TNI dan juga warga masyarakat desa dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa. Karena wabah tersbut bukanlah suatu penghalang untuk melakukan kebaikan.

Oleh karena itu, dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona yang saat ini masih mewabah, seluruh anggota Satgas TMMD dan masyarakat diwajibkan untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari pemerintah.

Seperti halnya yang dilakukan Sertu Eli, dirinya dalam menjalankan pekerjaan dalam program TMMD yang saat ini sedang berlangsung membantu pengerjaan rumah milik Karyono, ia selalu mencuci tangan di saat sebelum dan sesudah bekerja serta memakai sarung tangan di saat bekerja.

“Kita hanya berusaha saja mencegah wabah ini, karena saya yakin, sengan melakukan upaya pencegahan ini wabah setidaknya dapat kita tekan dalam penyebarannya Karena virus Corona ini merupakan virus yang sepertihalnya penyakit influenza,” katanya, Selasa (30/6/20).

Dengan melakukan protokol kesehatan dengan benar ia lebih nyaman bekerja karena tidak punya pikiran was-was lagi mengenai virus Corona. (*)

Tinggalkan Balasan