(pelitaekspres.com) – TANGERANG – Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, menghadiri Rapat Ekspose Persiapan Pelaksanaan Pemilu (Pemilihan Umum) Tahun 2024 di Kota Tangerang.

Dalam rapat bersama Kejaksaan Negeri dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah terkait, Pj Wali Kota, menegaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang siap mendukung penuh kelancaran jalannya Pemilu 2024 di Kota Tangerang.

“Sesuai dengan amanat konstitusi dan peraturan perundang-undangan tentunya kita harus terus mendukung dan memastikan agar Pemilu di tahun ini berjalan dengan lancar, sukses dan kondusif,” ujar Pj Wali Kota, dalam rapat yang digelar di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Jum’at, (12/01/2024).

Untuk itu, Nurdin, menginstruksikan kepada OPD terkait beserta para camat yang turut hadir dalam rapat tersebut agar dapat lebih proaktif dalam memastikan persiapan dan kesiapan berbagai kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan untuk menunjang kelancaran pelaksanaan pesta demokrasi tahun ini.

“Mulai dari kesiapan dan pengamanan logistik, termasuk tempat penyimpanannya di mana ada beberapa opsi selain Gudang KPU yaitu GOR, jadi tolong pastikan kelayakan dan keamanannya. Kemudian juga untuk posko-posko serta TPS dan juga tentunya jaminan kesehatan bagi para petugasnya juga,” papar Nurdin.

Lebih lanjut, Nurdin, turut mengajak kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam menyukseskan penyelenggaran Pemilu Tahun 2024.

“Mari berkolaborasi bersama agar pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan jujur, adil dan sukses,” tukas Pj.(Nan)

Tinggalkan Balasan