(pelitaekspres.com) – JAKARTA, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya mengadakan kunjungan silahturahmi dengan jajaran direksi Bank DKI pada Jumat (28/6/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan membahas berbagai pemikiran strategis antara kedua belah pihak.

Dalam pertemuan tersebut, PWI Jaya yang dipimpin Ketua Kesit Budi Handoyo, didampingi oleh beberapa petinggi PWI Jaya lainnya seperti Ketua Dewan Penasihat (Wanhat) Drs Johnny Hardjojo, M.Si, Sekretaris Arman Suparman, Wakil Ketua Bidang Kerja Sama, Kemitraan & Hubungan Antarlembaga Tubagus Adhi, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Yusuf Ibrahim, Wakil Sekretaris II Haresti Asysy Amrihani, dan Bendahara Dar Edi Yoga.

Sementara itu, dari pihak Bank DKI hadir Komisaris Utama Bahrullah Akbar, Direktur Kepatuhan Ateng Rivai, serta Direktur Keuangan dan Strategi Romy Wijayanto. Mereka menyambut baik kunjungan PWI Jaya dan mengapresiasi berbagai gagasan yang disampaikan.

Dalam diskusi yang berlangsung, PWI Jaya menyampaikan beberapa pokok pemikiran terkait peningkatan kerja sama antara media dan institusi perbankan. Kesit B Handoyo menekankan pentingnya sinergi antara media dan perbankan dalam rangka meningkatkan literasi keuangan masyarakat.

Komisaris Utama Bank DKI, Bahrullah Akbar, juga menyatakan kesediaannya untuk terus mendukung program-program PWI Jaya. Bahrullah menekankan peran media sangat krusial dalam menyebarluaskan informasi yang akurat dan edukatif kepada masyarakat.

Pertemuan ini diakhiri dengan komitmen dari kedua belah pihak untuk terus menjalin komunikasi dan kerja sama yang lebih erat di masa mendatang. Diharapkan, melalui kolaborasi ini, kedua institusi dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan dunia perbankan di Indonesia. (Ronald)

Tinggalkan Balasan