(pelitaekspres.com) -PESAWARAN – Suasana keceriaan dan semangat memenuhi Lapangan apel Mapolres Pesawaran pagi tadi, Rabu (26/06/2024), saat Polres Pesawaran menggelar Jalan Sehat dan dilanjutkan Olahraga bersama terlihat meriah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M, ini, berhasil menarik perhatian ribuan peserta dari berbagai kalangan, termasuk TNI/POLRI, instansi pemerintahan Setempat, Ketua Pj. Cabang Bhayangkari Pesawaran, Ibu Persit dan masyarakat umum.

Dengan penuh semangat, Kapolres Pesawaran memulai kegiatan dengan melepas para peserta Jalan sehat secara seremonial dengan rute yang telah ditetapkan, para peserta Jalan Sehat berjalan santai menikmati udara segar pagi.

Aktivitas ini tidak hanya sebagai bentuk olahraga, tetapi juga sebagai wujud apresiasi kepada Bhayangkara Polri yang selalu berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta sebagai wujud sinergitas antara TNI/POLRI dan instansi Pemerintahan.

“Saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya Kepada Bupati Pesawaran, Kajari Pesawaran, Dandim 0421 L/S Lampung Selatan, Danyon Marinir dan para forkopimda Kabupaten Pesawaran yang telah hadir turut memeriahkan acara jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 di Mapolres Pesawaran, dan ini merupakan ajang silaturahmi dan sinergitas kepada seluruh tamu undangan Baik TNI/POLRI, Pemerintah Daerah Pesawaran, Kejari, Pengandilan Negeri, Bawaslu, KPU dan masyarakat umum”, Pungkas Kapolres.

Tak hanya jalan sehat saja, Polres Pesawaran juga telah menyediakan Kupon gratis dengan hadiah Grand Prize Satu (1) Unit Sepeda Motor Listrik serta Door Prize menarik diantaranya Tiga (3) Unit Sepeda Listrik, Kulkas, TV LED, Rice Cooker, Kipas angin dan Hadiah menarik lainnya.

Usai jalan sehat, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama untuk menambah semangat para peserta dan juga Lomba Tarik Tambang yang di ikuti oleh gabungan Personil TNI/POLRI, Polpp dan Peserta Lainnya yang di gelar di lapangan Apel Mapolres Pesawaran.

Turut Hadir dalam acara jalan sehat yakni Bupati Pesawaran (Dr. H.Dendi Ramadhona K, S.T, M.Tr.IP ) Ketua DPRD Pesawaran (Suprapto) di wakili oleh (Saptoni), Dandim 0421 Lamsel (Letkol. Inf. Esnan Haryadi), Danbrigif 4 Mar/BS (Kolonel Mar Supriadi Tarigan, S.Ip.M.M.) diwakili oleh ( Mayor. Mar. Aditya), Danyon 9 Brigif 4 Marinir/BS (Letkol Mar Fuzi Nugraha), Danyon 7 Brigif 4 Marinir/BS (Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E., M.Tr.Opsla.) diwakili oleh Danki A (Kapten. Gantang ), Danpuslatpur 8 Teluk ratai

(Letkol Mar Achmad Toripin, SAP, M.Tr.Opsla.,), Dankipan A Yonif 147 TWEJ (Kapten Inf Agus Rahman), Kajari Kab. Pesawaran (Tandy Mualim S.H.), Ketua Pengadilan Negeri Gedong Tataan (Patyarini Mei Ningsih Ritonga, S.H., M.Hum), Ketua Pengadilan Agama Gedong Tataan diwakili oleh Kasubag TI (Ahmad Suryadarma,S.H.,M.M), Kepala Lapas Anak Kelas II Tegineneng (Andika Saputra), Kapos BIN DA Kab. Pesawaran (Hengki Wijaya), Kepala BPN Kab. Pesawaran (Sri Rejeki), Kadishub Pesawaran (Akhmad Syafei, S.Pd., M.Pd), Kasat Pol PP Kab Pesawaran (Drs. Effendi, M.M), Kadis Kesehatan ( dr. Media Apriliana, M.KM.) di wakili oleh Sekretaris dr. Andhika, Ketua Badan Pusat Statistik Pesawaran (Ir. Sugiarto), Ketua BMKG Tegineneng (Indra Purna SP, M.Si), Ka Kemenag Kab Pesawaran (H. Farid Wajedi, S.Ag., M.Kom.I) di wakili oleh Kasi Binmas Kamenag Sdr. Paiman, Ka BPBD Kab. Pesawaran (Drs. Sofyan Agani, M.H.) diwakilkan dengan Kabid kedaruratan dan logistik (sdr. Mahadi), Ketua KPU Kab. Pesawaran (Yatin Putro Sugino, S.E., M.S.Ak.,Akt.), Ketua Bawaslu Kab. Pesawaran (Fatihunnajah), Ketua PWI Kab. Pesawaran (M. Ismail), Ketua Koni Kab. Pesawaran (Sony Zainhard Utama), Ketua KNPI Kab. Pesawaran (Agung Muharam), Ketua Karang Taruna Kab. Pesawaran (Nurul Azmi, S.E.), Pimpinan jasa raharja Kab. Pesawaran (Anung Sigit), Kepala BPJS Kab. Pesawaran (Erwin), PJU Polres Pesawaran , Personil Polres Pesawaran dan Polsek Jajaran, Bhayangkari Polres Pesawaran , Persit Cabang 0421 Lamsel.

Acara berlangsung dengan sukses dan sangat meriah di ikuti oleh Ribuan Peserta dan para peserta jalan sehat terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini.(Red)

Tinggalkan Balasan