(pelitaekspres.com) –PAGARALAM- Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia menghadiri penutupan sekaligus menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Film Pendek “Dempo Indie Fest 2023” Dinas Pariwisata, bertempat di Balai Kota Pagar Alam, Selasa (05/12/2023).

Pj Walikota H. Lusapta Yudha Kurnia dalam sambutannya mengatakan, penganugerahan hadiah kepada pemenang lomba tersebut merupakan bentuk apresiasi Pemkot Pagar Alam melalui Dinas Pariwisata kepada masyarakat yang telah antusias mengikuti lomba.

Perlombaan tersebut merupakan langkah besar yang diambil Dinas Pariwisata, untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Kota Pagar Alam.

“Saya sangat mengapresiasi perlombaan ini, karena dapat meningkatkan promosi pariwisata di Pagar Alam. Sebab kepariwisataan ini merupakan salah satu penunjang pendapatan daerah, sehingga dapat menghidupkan perekonomian di Kota Pagar Alam,” ungkap Pj Walikota.

Walikota juga mengaku bangga, sebab perlombaan tersebut telah menjadi wadah dalam mengembangkan bakat dan kreatifitas pemuda di Pagar Alam. Dinas Pariwisata memberikan hadiah berupa uang pembinaan dan piagam penghargaan, agar peserta termotivasi untuk terus berkarya dikemudian hari.

“Saya berpesan agar para pemenang agar tidak mudah puas, terus berkarya, untuk menjadi yang lebih baik, sehingga dapat menginspirasi para pemuda lainnya untuk terus berkarya,” pesan Pj Walikota. Nampak hadir Kepala Dinas Pariwisata,kepala Dinas Perizinan, Assisten III, Kepala Bappeda,tamu dan undangan penting lainnya.(Rep)

Tinggalkan Balasan