(pelitaekspres.com) -PAGARALAM.- Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia mengikuti Rapat Paripurna XIV Sidang ke-IV DPRD Kota Pagar Alam pada agenda Laporan Hasil Pembahasan Raperda Semester II DPRD Kota Pagar Alam, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagar Alam, Sabtu (30/12/2023).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Jenny Shandiyah, didampingi Wakil Ketua II Efsi dan diikuti oleh Anggota DPRD Kota Pagar Alam.

Laporan Hasil Pembahasan Raperda Semester II DPRD Kota Pagar Alam tersebut dibacakan oleh perwakilan Bapemperda Oliviana Arifin.

Setelah laporan hasil pembahasan disampaikan, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan bersama antara DPRD dan Pemkot Pagar Alam tentang Raperda Semester II DPRD dan sambutan Pj Wali Kota Pagar Alam.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya atas segala kerja keras DPRD dalam rangka mencermati, meneliti, mengkaji dan membahas sampai dengan pengambilan keputusan terhadap Raperda Kota Pagar Alam.

Turut hadir dalam rapat paripurna ini Unsur Forkopimda Kota Pagar Alam, Pj Sekretaris Daerah, Sekretaris DPRD, Asisten dan Staf Ahli Wali Kota, Seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam serta Instansi Vertikal.(Rep)

Tinggalkan Balasan