(pelitaekspres.com) –PAGARALAM-  Dalam kegiatan ziarah ini dipimpin oleh Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda. SH. SIK. MT dan diikuti oleh Para pejabat utama, Brigadir dan ASN Polri, Senin (24/6/2024).

Pelaksanaan ziarah ini dilaksanakan selain untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan Nilai Kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan dan didayagunakan dalam mengatasi berbagai permasalahan.

Sehingga semangat kepahlawanan seperti cintai tanah air, rela berkorban, pantang menyerah, suka menolong dan sebagainya menjadi sumber motivasi dan modal untuk mengatasi berbagai masalah dan sekaligus memacu guna mewujudkan tujuan dan harapan bersama.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda. SH. SIK. MT mengatakan ini kami lakukan untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah gugur membela tanah air Indonesia, sehingga Polri bisa mengimplementasikan nilai-nilai perjuangan untuk pelaksanaan tugasnya dengan bersungguh-sungguh kepada masyarakat khususnya di kota Pagaralam (Rep)

Tinggalkan Balasan