(pelitaekspres.com) – ACEH TIMUR – Delapan Kabupaten Kota masuk delapan besar Cabor Sepakbola Pekan Olahraga Pelajar Daerah Aceh (Popda) XVII Tahun 2024 yang bertanding di sejumlah stadion di Aceh Timur Sejak 5 Juli 2024.

Adapun yang kabupaten kota yang masuk delapan besar yaitu Langsa, Aceh Besar, Pidie , Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Bireun, Aceh Utara dan Aceh Barat.

Jadwal pertandingan 8 besar dimilai 10 Juni 2024 rincian Langsa vs Aceh Selatan (Stadion Mon IX), Besar vs Bireun (stadion Bukit Hitam Kecamatan Darul Ihsan) Pidie vs A.Utara ( stadion Matang Rayeuk Kecamatan Peudawa), Abdya vs Aceh Barat (Stadion Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat).

“Khusus Cabor Sepak bola hari ini sudah ada yang masuk pada 8 besar. Pertandingan Cabor sepakbola akan berlanjut lagi besok sesuai jadwal yang ditentukan, ” kata Kordinator Bidang Pertandingan Ashadi SE MM, Selasa malam, 8/7.

Sementara itu hari ketiga pelaksanaan Popda berjalan dengan baik tanpa ada terkendala selama jalannya pertandingan.

“Seluruh atlet kita lihat sedang fokus pada masing-masing Cabor yang diperlombakan,” kata Ashadi.

Ashadi menyebutkan hasil pertandingan akan diumumkan setelah tim berhasil menghimpun hasil pertandingan.

“Data resmi akan kita update setelah data difinalkan oleh panitia.Untuk informasi akan¬† kita update di web resmi acehtimurkab.go.id, dan media sosial pemerintah Kabupaten Aceh Timur,”¬† demikian tutup Ashadi.

Sementara itu Pekan Olahraga Pelajar Daerah POPDA Aceh ke XVII berlangsung di Aceh Timur sejak 6 s/d 13 Juli 2024. Sebanyak 5.040 turut andil dalam event dua tahun ini dengan rincian 2847 atlet, 346 ofisial, 520 pelatih, wasit 278 orang, 96 delegate, 335 panitia. (Ami)

Tinggalkan Balasan