(pelitaekspres.com) – PAGARALAM – Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Pagar Alam, Dahnial Nasution, mengikuti rapat paripurna IV, sidang ke-4 DPRD Kota Pagar Alam dengan agenda laporan hasil pembahasan komisi-komisi terhadap KUA/PPAS Kota Pagar Alam tahun anggaran 2025, di ruang sidang utama DPRD Kota Pagar Alam, pada Sabtu (06/07/2024).

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD, Hj. Dessy Siska, didampingi Wakil Ketua II, Efsi, dan diikuti oleh anggota DPRD Kota Pagar Alam.

Laporan hasil pembahasan komisi DPRD terhadap Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Kota Pagar Alam tahun anggaran 2025, dibacakan oleh masing-masing perwakilan komisi. Komisi I diwakili oleh Alfikriansyah, komisi II diwakili oleh Dedi Stanza, dan komisi III diwakili oleh Firmansyah.

Setelah penyampaian hasil pembahasan komisi-komisi, rapat dilanjutkan dengan pembentukan Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Pagar Alam yang disampaikan oleh Pelaksana Harian Sekretaris Dewan (Plh Sekwan) DPRD Kota Pagar Alam. (Rep)

 

Tinggalkan Balasan