(pelitaekspres.com) –LAMSEL- Relawan bersama Team Pemenangan Daerah (TPD) Lampung Ganjar-Mahfud mengampanyekan program-program dan gagasan calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Antusias warga terlihat dari hadirnya peserta mencapai 453 peserta yang hadir mengisi absen buku tamu, yang notabene peserta ialah nelayan dan pekebun.

Selain peserta, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh tokoh Masyarkat setempat, Tokoh Adat Roliansyah, S.H, (Ian Majid) dan Hasanuddin, SH. Selaku ketua LBH Sai Bumi Selatan.

“Hari ini kesempatan saya untuk kampanye dan mensosialisasikan program-program capres dan cawapres nomor urut 3 Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud,” kata Jurkam relawan Indonesia Movement (IM) Ganjar sekaligus Caleg DPRD Dapil Lampung Selatan 1 (Kalianda-Rajabasa) no urut 3 Merik Havit, SH., MH. dalam hal ini mewakili ketua  IM Ganjar Lampung Iqbal Ardiansyah.

Dia menjelaskan, jika nantinya Ganjar-Mahfud terpilih memimpin Republik Indonesia, “Ada satu program unggulan, yaitu salah satunya adalah satu keluarga miskin satu sarjana, selain program ekonomi biru dan KTP sakti untuk nelayan dan pekebun” kata Merik Havit di hadapan ratusan warga pulau sebesi di aula sebesi, Sabtu Malam (30/12).

Pada kesempatan itu Merik Havit juga menyinggung agar warga pulau sebesi tidak salah dalam memilih pemimpin, pilih yang pasti-pasti aja pilih yang mau memikirkan nasib rakyat, yang mau ngurusin rakyat di kala rakyat kesusahan.

Dikesempatan yang sama, Aris Kiansyah (33) salah satu peserta mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas kehadiran relawan IM Ganjar yang sudah menggelar acara ini, semoga relawan IM Ganjar kedepannya dapat menjembatani  apa yang di harapkan warga tejang pulau sebesi jika Ganjar Mahfud terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden nanti. (Red)

Tinggalkan Balasan