(pelitaekspres.com) -ACEH TIMUR – Tim sepak takraw putra no kuadran mempersembahkan medali emas untuk Aceh Timur dalam ajang POPDA Aceh XVII 2024 setelah mengalahkan Tim Subusalam dengan skor 2-0 pada partai final quadrant putra di ISC, Rabu 10/7/2024.

Kalis alias bocil dkk sempat tertinggal tiga hingga empat poin di set akhir. Namun dengan kekompakan tim, Aceh Timur berhasil membalikkan keadaan dan membuat lawannya kehilangan kesempatan mengambil set penentuan set akhir dengan skor 15- 9.

Kami tak gentar atas lawan, terap optimis meraih kemenangan dan meraih emas.

“Alhamdulillah kami bersyukur dengan medali emas. ini sudah sesuai dengan target kami. Tadi di awal, kami agak grogi dan ditambah permainan lawanyang l bagus, mulai dari bertahan hingga serangan jadi memang kami agak kesulitan menembus pertahanan mereka,” ujar kapten tim Bocil, dalam keterangannya.

Sementara itu, Manajer tim M.Sulaiman mengatakan ” kemenangan yang diraih berkat kualitas mental juara yang dimiliki para pemainnya sebagai tuan rumah Terlebih, persiapan sepak takraw kita telah dilakukan dengan matang dan maksimal walaupun ada kendala”. Ujar Leman

“karismatik hingga kekompakan juga dibangun karena kami latihan di ISC. Semoga kemenangan ini membuat anak-anak juga kian bersemangat lagi untuk membanggakan Aceh Timur di POPDA Aceh XVII 2024,” kata Leman.

Namun, perolehan medali emas dari Tim kuadran putra tidak bisa diikuti oleh tim putri inter regu yang hanya bisa mendapatkan medali perunggu. (Ami)

Tinggalkan Balasan