(pelitaekspres.com) – PALEMBANG – Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) menggelar Roadshow Nasional Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Sumatera Selatan, bertempat di Hotel Excelton Palembang, Sabtu (15/6/20204).

Kegiatan ini dilakukan TOT Kader Golkar yang tergabung dalam BSNPG dari Kabupaten / Kota untuk nantinya akan melatih para saksi Golkar agar mendapatkan pelatihan dan pendidikan dalam mengawal suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Saya ucapkan terimakasih kepada kepala BSNPG Syahmud Basri Ngabalin telah hadir dan berkenan langsung memberikan pendidikan kepada para saksi partai Golkar,” ucap Kms. Umar Jayanegara sebagai Direktur Eksekutif BSNPG DPP Sumatera Selatan, dalam sambutannya.

Kepala BSNPG Syahmud Basri Ngabalin menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menghadapi Pilkada 2024. BSNPG bertugas untuk jaga pemilih, jaga TPS dan jaga suara.

“Kita sebagai badan dari Partai Golkar mendukung visi dan misi partai, target dari partai adalah 60% untuk kemenangan partai Golkar, kita optimis bisa mencapai 70%,” kata kepala BSNPG dalam sambutannya.

Beliau menjelaskan, disini kita akan bersama-sama merumuskan permasalahan yang dihadapi terutama permasalahan dasar yaitu memastikan suara di TPS.

Sementara itu, Sekretaris DPP Partai Golkar Sumsel, Andi Dinialdie, Roadshow ini bertujuan untuk memperkuat infrastruktur Partai.

“Pelatihan ini dapat menciptakan intruktur-intruktur yang nantinya akan tersebar di Kabupaten / Kota,” jelasnya.
Lanjutnya “kami yakin target yang disebutkan kepala BSNPG Pusat dapat tercapai, dengan pengalaman yang telah kita lalui di Pilpres dan Pileg kemarin,” pungkasnya. (nsy)

Tinggalkan Balasan