(pelitaekspress.com) -TULUNGAGUNG,- Menjaga kesehatan diperlukan pengecekan secara rutin agar kita dapat mengetahui kondisi tubuh apakah terjadi masalah dengan kesehatan apa tidaknya. Karena itu di saat pelaksanaan pengerjaan TMMD di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung, Denkes V Brawijaya sektor Tulungagung melaksanakan pengecekan tensi para anggota satgas yang saat itu melaksanakan pengerjaan TMMD.

Mereka mengecek dengan alat tensi meter yang merupakan alat untuk pemeriksaan tekanan darah sehingga para petugas lebih akurat dalam pemeriksaan kepada para anggota satgas TMMD 108 yang ada di Dusun Ngepoh, Ngasem dan juga Ngrancah karena program TMMD menyasar di 3 titik dusun.

“Dengan melakukan pengecekan tentu akan dapat diketahui kesehatan mereka. Jika nanti ada yang bermasalah dengan kondisi tubuhnya kita langsung melakukan tindakan penanganan kesehatan mereka,” kata Serka Sutrisno, Sabtu (4/7/20).

Ia melanjutkan bahwa pelaksanaan pemeriksaan ini akan dilakukan secara rutin agar para satgas yang melakukan pekerjaan program TMMD ini dapat senantiasa melaksanakan pekerjaannya dengan baik.(*)

 

Tinggalkan Balasan