(pelitaekspres.com) –BANDAR LAMPUNG – Tim Walet Sat Samapta Polresta Bandar Lampung terus gencar melakukan patroli malam hari di lokasi rawan kamtibmas di wilayah Kota Bandar Lampung, pada Senin (05/12/2013) malam.

Patroli ini dilakukan sebagai upaya mencegah gangguan kamtibmas dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kegiatan ini sendiri menyasar sejumlah lokasi rawan kamtibmas, titik keramaian maupun pemukiman penduduk.

Sesekali petugas patroli melakukan pemeriksaan terhadap orang yang dicurigai yang kedapatan berkumpul hingga larut malam.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung Iptu Agustina Nilawati mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M, menjelaskan bahwa selain melakukan kegiatan patroli, petugas juga tak henti hentinya melakukan pendekatan secara persuasif dengan memberikan himbauan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Kami terus berupaya mencegah gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh potensi yang ada, baik dari petugas keamanan maupun partisipasi masyarakat” ujar Iptu Agustina dalam narasi tertulisnya, Selasa (05/12/2023).

Nila juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung ikut berperan aktif menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing masing.

“Harapannya, kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya bagi keamanan dan ketertiban” ungkap Iptu Agustina Nilawati.

Dalam tahapan kampanye Pemilu 2024, Polresta Bandar Lampung terus melakukan upaya upaya pencegahan dengan meningkatkan kegiatan patroli baik di siang hari maupun malam hari. (*)

Tinggalkan Balasan