(pelitaekspress.com)- KEPULAUAN NIAS РTerkait dengan video oknum Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli yang viral di media sosial akhir-akhir ini, dimana dalam melaksanakan operasi penertiban pedagang kaki lima, oknum tersebut menyampaikan kata-kata yang tidak beretika kepada para pedagang,  Walikota Gunungsitoli  sangat menyesalkan kejadian tersebut, karena tidak mencerminkan perilaku sebagai seorang ASN dalam melaksanakan tugasnya.

Sehubungan dengan kejadian tersebut Walikota Gunungsitoli telah melakukan pembinaan dan evaluasi kepada oknum ASN Satpol yang bersangkutan. Hal itu disampaikan kepada sejumlah media dikantornya, Rabu (17/02/6/2020)

” Kita harapkan kejadian ini tidak terulang kembali oleh ASN yang melaksanakan tugas penertiban di lapangan.” Ujar Lakhomizaro

Demikian juga kepada pedagang kaki lima diharapkan taat terhadap aturan dengan tidak menggunakan trotoar dan badan jalan dalam melakukan aktifitas dagangnya, sehingga tidak mengganggu para pengendara  maupun pejalan kaki.

Kota Gunungsitoli adalah rumah kita, marilah menciptakan keindahan, kebersihan dan kenyamanan bersama. Harap Lakhomizaro.(Toro Harefa)

Tinggalkan Balasan