(pelitaekspres.com) -PAPUA BARAT – Dalam rangka menjaga keamanan untuk masyarakat yang melaksanakan ibadah natal dan menyambut pergantian tahun 2024, Yonif 764/IB melakukan pengamanan pujasera bersama Forkopimda Kabupaten Kaimana. Pam di pimpin langsung oleh Bupati Kaimana Freddy Thie, Minggu (31/12/2023).

PAM Pujasera dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban pda saat acara menjelang tahun Baru 2024 yang terdiri dari pihak kepolisian, unsur Kodim Kaimana, Satpol PP Kabupaten Kaimana, Dinas Perhubungan dan Damkar Kabupaten Kaimana.

Danyonif 764/IB Letkol Inf Ucok Namara mengatakan, kegiatan pam Pujasera yang dilakukan bersama Forkopimda Kabupaten Kaimana ini untuk menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat, baik yang melakukan ibadah ataupun yang merayakan pergantian tahun baru 2024.

“Pam Pujasera dilakukan mulai pukul 16.00 WIT sampai pergantian tahun baru yang di fokuskan di tempat – tempat atau objek-objek vital dan tempat ibadah gereja-gereja yang ada di Kabupaten Kaimana,” ujarnya.

Lebih lanjut Danyon menambahkan, sinergitas terus dilakukan dalam melakukan keamanan wilayah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

“Untuk Pam Pujasera ini Yonif 764/IB menurunkan sedikitnya satu regu personil dalam membantu pengamanan wilayah,” tutupnya.(Nan)

Tinggalkan Balasan